Cara Mengatasi IDM yang diblock / Fake Serial Number

Aduhhh apes, kemaren pas lagi update IDM (Internet Download Manager) keluar tulisan, Fake Serial Number. bla..bla..bla..

 

         Jadi gak bisa pake IDM lagi deh, Bakal lemod abis neh download file yg ukurannya gede2 kalo gak pake IDM,, huft…Tapi tenang aja, agan-agan masih bisa pake koq, itu sebenarnya cuma masalah pada registry windows aja, IDM tersebut ngblock registry untuk menggunakan softwarenya, dikarnakan serial number yang kita gunakan adalah Fake atau IDM yang udah di cr*ck, Pada saat kita meng’update atau menggunakan IDM tersebut ketahuan deh sama server IDM disana kalau kita udah melakukan ilegal software,

 

Trus Bagaimana Cara Mengatasi IDM yang diblock / Fake Serial Number ?

Sekarang saatnya kita olah TKP,, (waduh kyk lg ada pembunuhan aja,hahahahaha)

  1. Sebelumnya Uninstall dulu IDM nya
  2. Trus Download IDM 6.07 + Patch dibawah postingan ini, Atau IDM versi terbarunya.
  3. Install IDM 6.07 (internet harus dalam keadaan disconnect) setelah di Install
  4. Close IDM nya, termasuk yang di system tray icon (pojok kanan bawah dekstop)
  5. Sekarang msuk ke Run. caranya klik Start >> Run, di kolom open ketik regedit,klik Ok, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE  >> Internet Download Manager,, hapus yang Internet Download Manager.
  6. Copy file PatchSnDk&p.exe” yang tadi telah anda download kedalam directory Folder instalan IDM nya, misal anda menginstal IDM di directory C:\Program Files\Internet Download Manager (Paste disini patch nya ).
  7. sekarang tinggal jalanin deh Patch nya dengan menekan tombol “Patch Server Check“, (disable dulu antivirusnya, karena Patch akan di kenal sebagai virus oleh AV), apabila IDM tersebut meminta anda memasukan no Serial, tinggal anda copy saja no serial yang di hasilkan dari hasil patch tadi.
  8. Selesai,

Nah sekarang jalanin IDM punya agan,,Punya ane udah bisa,, gimana dengan punya agan-agan ??

  1. bagaimana Kalau Emailnya ?? Apa yg harus diisi ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: