Free Download CorelDraw Graphics Suite X5 Portable Free Download CorelDraw Graphics Suite X5 Portable

Halo sahabat DeRie, Bagaimana kabarnya? mudah-mudahan kalian semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Ngomong-ngomong sobat sudah siapkah menghadapi tahun baru 2012?.. hayo jawab!!.. kalo saya sendiri sih tidak ada sesuatu yang ekstrim untuk di siapin untuk nyambut tahun baru 2012, karena lagi bokek nhe,,, :-) xixi

Lhoo..lho kok malah ngelantur kemana-kemana gitu. Fokus donk. Ok kita lanjutkan ke pembahasan Tentang Corel Draw X5 Portable.  Sebelumnya sudah tau kan apa itu coreldraw? kalo belum tau mpe sekarang, Sungguh TERLALU.. :P

Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang CorelDraw namun dengan beda vesri yakni versi X4 sama-sama portable. Kenapa saya pilih posting dan berbagi software portable? jawabannya tentu agar bisa di bawa kemana untuk mencegah kerepotan  apabila suatu saat kita menggunakan komputer lain ( Bukan komputer pribadi/rumah) yang tidak terinstal software CorelDraw.

Nah dengan adanya software portable ini, jadi tidak perlu instal terlebih dulu sebelum menggunakan. Cukup dengan modal Flasdisk semua urusan beres deh.

Mengenai kinerja/kemampuan dari software portable jangan di tanya lagi, Kemampuannya dalam menciptakan sebuah objek tidak kalah dengan CorelDraw yang full version. Memang ada beberapa tools yang kurang, namun tool tersebut tidak mengurangi kepuasan sobat dalam bermain Coreldraw. Buktinya saya fine-fine adja menggunakan Coreldraw versi portable. Dan hasilnya pun tidak kalah jauh dengan versi fullnya. Jadi tunggu apalagi.. Segera download dan kembangin kreatifitasmu! :-)

Oh..ya, selain CorelDraw X5 portable yang bisa asobat download disini, saya juga berikan file desain kaos distro sebagai bahan belajar sobat. Jadi semakin mudah saja bukan? …

Langsung Sedot gan… :-)

About Munawir Muhammad

Hidup ini perjuangan untuk mencari bekal kedepan rahmat didahulukan dari cobaan

Posted on 09/02/2012, in Soefware. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: