Cara Pasang Widget whos.amung.us Di WordPress Paling Praktis

 

Cara Pasang WidgetCara Pasang Widget whos.amung.us untuk wordpress ternyata ada yang paling praktis. Dengan widget ini kita bisa mengetahui berapa orang yang online dan mengunjungi situs kita saat itu secara real time. Berikut langkah mudah untuk menampilkan widget whos.amung.us tersebut di wordpress. berikut tutorialnya Cara Pasang Widget nya :

Tutorial Cara Pasang Widget Whos.amung.us

1. klik disini untuk mendapatkan widgetnya.

2. lalu pilih warna sesuka dan selera anda.

3. lalu jangan copy dulu kodenya, tapi klik ikon dibawah kodenya (yang berisi icon facebook, friendster, dan lainnya)

4. setelah itu klik lambang wordpress ( urutan paling belakang )

5. lalu masukkan username wordpress anda dan jangan lupa passwordnya juga.

6. lalu klik post. tunggu proses post sampai selesai. ( kadang gagal ) tapi jangan khawatir. jika failed atau gagal , terusin aja langsung ke log in admin wp, buka appearance > widget > text…copy dan paste kodenya, klik save. selesailah proses Cara Pasang Widget whos.amung.us di blog anda.

7.  atau jika langkah 6 berhasil, teruskan dengan membuka wordpress admin anda dan klik edit post,lalu sunting post yang berjudul whos.amung.us lalu masuk ke mode HTML, copy semua kode kodenya, lalu hapus post tersebut ke tong sampah, dan kodenya tersebut anda lalu pastekan ke widget text anda.

8. buka blog wordpress anda, dan widget whos.amung.us sudah terpampang di blog anda …Selamat!!!.

Cara Pasang Widget whos.amung.us di WordPress.

* Cara Pasang Widget.

Incoming search terms:

cara memasang amoung us di blog,cara pasang whos amung us di blogspot,cara memasang among,cara pasang whos amung us,cara pasang widget who amung us,cara whos amung us di boger,dimana memasang kode dari whos among us ke wordpress,kode whos amoung us,menempatkan amung us di wordpress,pasang amongus di wordpress,pasang amung,pasang amung wordpress,pasang whos amung,pasang whos amungs di wordpress,pasang widget amung di wordpress,tutorial pasang whos amung us di blog,whos amungs,cara menggunakan widghet amoung,cara mendaftar whos amoung us,cara memasang among us di wordpress

 

Leave a Reply

Required fields are marked *.

About Munawir Muhammad

Hidup ini perjuangan untuk mencari bekal kedepan rahmat didahulukan dari cobaan

Posted on 06/02/2012, in Internet. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. gan, gax da lambang wordpressnya gimana?
    mohon bantuannya😦

  2. ilmu yang bermanfaat

  3. klo gak ada lambang WP-nya.. tinggal copy scriptnya aja,, nanti langsung buat widget baru dengan mode teks, lalu pastekan script td, kemudian di save dah,,,, hhee semoga berhasil
    jangan lupa mampir ke blog saya ya,
    http://www.sobikhin.com

  4. Wah, berhasil gan. Trims infonya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: